Minggu, 08 Agustus 2010

SUSU OH SUSU !

kemaren , tepatnya hari minggu tanggal 8 agustus 2010, saya dapet pekerjaan yang lumayan "enak" yaitu jadi sales susu di sebuah MALL di pontianak  . kita singkat aja "UM" ( dilarang menyebut nama merek disini ) disitu saya berpikir polos cuman bagikan brosur brosur dari produk tersebut ,tapi kenyataannya saya memakai papan besar dan di kalungkan di kepala . WHAT ? haduh . mental saya sedang diganggu . menjadi seperti kotak susu berjalan ? itu bukan hal mudah . apa lagi di suatu perbelanjaan yang "tidak sedikit" pengunjung nya .emang sih susu SPG , eh SPG susunya ada yang menarik . tapi gak ah . jadi ga srek dengan mental saya yang udah terlanjur jatuh drastis ini . hahaaaa .
jam demi jam berlalu . , saya membagikan brosur dengan kostum bodoh itu . dilihat para ibu ibu cina yang memandang saya konyol dari ujung rambut sampai ujung kaki seakan berkata " nih anak idiot banget sih " dan begitu juga dengan pengunjung lain . saya cuman ingin satu , jam nya dicepetin jam 10 malam !*arghh .  tapi gak papa . demi RUPIAH saya mengorbankan mental saya . SELAMAT DATANG RUPIAH !

2 komentar:

  1. that's life....gak bakal pernah jadi 100% senang, pasti musti di share 50 % nya sama menyebalkan...
    Sebaliknya, gak akan pernah 100% menyebalkan, pasti akan di share 50% nya sama senang, sambil bersyukur kepada TUHAN YMP

    BalasHapus