Selasa, 03 Agustus 2010

MUSUHAN SAMA KOMPUTER !

pada malam yang dingin dan sunyi itu saya sendiri *halah ngomongin apa sih ?* pokoknya saya kesal dengan komputer saya malam ini .. begini ceritanya ..




saya  : WOY LOADING NYA CEPATIN DIKIT !!!
komputer : ini udah cepat , sabar kenapa !!
saya : alah LELET !!
komputer : makanya luna maya vs ariel dan kawan kawan di hapus dulu donk .. berat ni bawaannya ..
saya : perasaan udah aku apus ? (muka lugu )
komputer : halah ALESAN ! nih buktinya .. mau ditunjukkin ke orang orang ?

berfikir sejenak ..


saya : woww ..cepat sekali ya loadingnya (muka geram )
komputer : nah gitu donk , nyantai dulu ah ..
saya : grrrrrrrrrrrrr .. *sambil ngupil nahan kesabaran !

dan akhirnya saya kalah dengan otak licik komputer LAKNAT itu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar